Aroma Aroma Sensual & Menyegarkan

jasmine

jasmine

Aroma adalah unsur penting dalam berhubungan dengan pasangan. Selain untuk menyegarkan ruangan dan suasana, ia juga berperan dalam meningkatkan libido.

Aroma bisa dihasilkan dari parfum, lilin, pewangi ruangan, atau minyak aromaterapi. Khusus untuk pria, ada beberapa aroma yang disukai wanita. Aroma-aroma ini sangat sensual dan membuat pasangan semakin bergairah.

– Vanila. Aroma ini cukup menantang. Bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi pria maupun wanita. Selain itu ia juga bisa membangkitkan mood untuk berhubungan intim dan meningkatkan gairah.

– Patchouli. Pilihan aroma ini sangat tepat bagi hubungan seksual yang “panas”. Wanginya yang khas dan luar biasa mampu membuat pasangan terangsang. Para ahli yakin bahwa aroma patchouli ini bisamemabngkitkan dan meningkatkan energi seksual.

– Musk. Walaupun dikenal sangat dekat dengan aroma pria, musk sangat mungkin mendorong pasangan semakin “gila.” Wewangian ini musk cukup menggoda pasangan untuk “menempel” pada Anda.

– Peppermint. Aromanya segar karena rasa mintnya. Peppermint diyakini dapat membantu Anda tetap melek dan berenergi dan selalu menjadi sesuatu yang pas ketika bicara soal hubungan intim. Aroma ini dapat mendorong pasangan mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur.

– Ylang Ylang. Menurut penulis “Pendidikan Seks” David Strovny, aroma ylang ylang seperti aroma seks ketika akan terjadi. Nah, jika anda tengah mood untuk melalukan beberapa adegan seks erotis, bakarlah beberapa minyak beraroma ylang ylang atau gunakan yang berbentuk spray.

– Jasmine. Khas aroma jasmine akan membuka sense-sense lain. Terutama untuk merasakan pengalaman baru. Jika anda ingin mencumbu dan menggoda pasangan, gunakan jasmine dalam bentuk minyak atau dupa. (berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s